Friday, November 23, 2012

At Lego Paleis






Start 5 - 11 June 2010
Location : Kinepolis 21 Oostende BE

Salah satu kegiatan summer untuk anak-anak yang diadain oleh Pemkot Oostende kerja sama dengan Pariwisata Oostende, Bioskop Kinepolis 21 dan Lego Company. Pihak Lego menyediakan perlengkapan permainan Lego untuk anak-anak dari 5-11 Juli di arena bermain yang disediakan oleh pengelola bioskop. Setiap hari ada kompetisi buat anak-anak utk merakit legonya sesuai dengan ide dan kreasi mereka. Lalu setiap 3 jam diundi untuk dipilih 3 pemenangnya. Jadi gak heran dari pagi sampe sore ini arena penuh terus dengan anak-anak. 

Abram ikutan juga sambil kalo kalah mukanya cemberut wekekeke ya gimana, kreasi anak-anak lain emang unik dan tingkat kesulitannya juga lebih dari yang abram buat hihihi.. next time ya, mungkin Bram, kali lebih banyak ide wekekeke... 




Disela-sela permainan lego itu, ada body painted... si unyil ikutan juga dilukis wajahnya. Oh iya ini foto dijepret pada hari yang berbeda-beda :) Dank u well buat Stad Oostende, udah ikut nyiptain kegiatan positif buat anak-anak selama liburan ;)

salam hangat selalu dari Oostende 

(publish at multiply Jul 10, '10 1:51 PM) 

No comments: