Thursday, July 27, 2006

Udara emang kacau, panas, ujan, mendung, berkabut, bikin sakit aja... dan udah seminggu ini Abram sakit flu lagi, pilek lagi, batuk lagi... duh... paling benci kalo udah kena pilek ama batuk, lama sembuhnya terus susah makan. Tapi keadaannya udah rada mendingan, dia maksa pengen ke pantai, akhirnya gue ajak Ronny ke pantai sama Bramtje. Cuaca untungnya lagi cerah, gak terlalu banyak angin, kita ke pantai sambil mo kasih makan roti-roti bekas untuk burung-burung laut

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

Eh, sebenernya kemaren juga mendung kayak hari ini, tapi kemaren sama sekali gak ada mataharinya... seharian di rumah gak kemana-mana. Oh sempet keluar kemaren sore pas jam 4 ke LIDL beli coca-cola-nya LIDL, terpaksa beli di LIDL, abis gimana bokap ama anak kuat minum cola. Kadang berentam rebutan cola kalo udah sisa-sisa terakhir

Abis dari LIDL ke rumah sakit, nengokin oma yg udah hampir satu bulan di RS. Bad time, kita datengnya pas lagi makan malam. Si oma juga kayaknya gak suka ditengokin. Soalnya Abram bolak balik ngajak pulang dan teriak-teriak gak betah. Gue sampe ngomel-ngomel ke Abram yang gak sabaran. Namanya anak kecil feelingnya suka lebih tajam, dan bisa ngerasain kalo seseorang gak suka sama keberadaan dia...

Wednesday, July 19, 2006

Akhirnya hujan juga setelah seminggu panas gersang kayak di gurun Lumayan udara jadi lebih seger... Tadi siang rasanya paru-paru dah sesek gak bisa nafas karena gak ada udara segar.

Kemaren Abram ngedadak pengen indomie : "Ma odomi...!" Jadi ya terpaksa gue buatin sedikit, gue campur ama vermiseli pasta, supaya gak terlalu junk food banget pake sawi ama telor, dia makan di teras belakang, belom masak makanannya dia udah duduk di meja kesayangannya. Padahal waktu itu masih jam 9 pagi, giling panasnya serasa jam 2 tengah hari.

Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us

Karena mobil masih di bengkel, skedulnya sih akhir bulan ini bakalan beres, karena summer yang kerjanya banyak yang lagi liburan. Untungnya ada mobil Heidi VW Polo yang pake AC, jadinya bisa jalan-jalan. Kebetulan Heidi nitip mobilnya karena dia lagi liburan ke Dominican Republik, dia minta tolong Ronny untuk nganter dia ke Zaventem-Brussel, terus nanti tanggal 25 Juli 2006, Ronny ngejemput dia di sana juga, jadi kita azas manfaat. Biar mobil AC panas kayak hari ini, sapa yang mau jalan-jalan. Seperti biasa, pas gue ngobrol ama Rere lewat YM, akhirnya digangguin ama Abram, rebutan kursi ama kibor

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

Sorenya Abram terpaksa diseret untuk mandi, karena seharian maen air diluar yang udah kecampur dengan kotoran yang kebawa angin... Kulit Abram lumayan sensitif, sekarang dia udah bentol-bentol karena gigitan nyamuk, dipakein baju ama celana panjang malah dia buka.. "Warm mama." gitu katanya waktu ditanya kenapa telanjang. Dasar, masih sekecil gini udah bisa ngejawab Lucu juga ya... Sehabis mandi, gue ambil handuk jaket punya dia hadiah sewaktu melahirkan, dia pake sambil ketawa-ketawa geli, lari sana sini, dan loncat-loncat di tempat tidur ngeganggu papanya yang lagi mau tidur. Disini bagus fotonya, soalnya cahaya mataharinya bikin seolah-olah Abram kayak malaikat... semoga Abram emang jadi malaikat buat papa-mama dan semua orang-orang yang sayang ama Abram...

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

Gue seneng liat yang ini, abis gayanya cool !! Seperti orang yang maen Film Godfather gitu lho Emang deh dia tau aja kalo ada camera langsung ambil posisi akting

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

Saturday, July 15, 2006

Hari ini bener-bener kacau, panas sekali tapi banyak angin, kayaknya masuk angin nih, soalnya tengkuk ama punggung rasanya berat sekali. Abram seperti biasanya, nakal and tukang bikin onar, sampe si Ronny udah teriak-teriak ngelarangnya, dipukul pantatnya eh dah gitu nakal lagi gue juga gak bisa apa-apa, abisnya abis nangis, Si Abram nyari-nyari si Ronny lagi. Gue ajak Abram utk bikin jus jeruk, jadi dia ikut bantuin meres jeruknya, lumayan dia jadi rada anteng karena ada yang dikerjain, walaupun tetep bikin dongkol karena kadang jeruknya suka dimaenin

Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us


Sebenernya pengen ngajak Abram ke pantai, tapi giling anginnya kenceng, bisa-bisa sakit nanti pulang dari pantai, tadi abis lewat pinggir pantai, suasana pantai juga gak gitu rame, yang ada paling yg maen layangan dan paralayang krn banyak angin, sisanya pada duduk-duduk di teras cafe nikmatin panasnya Oostende, ada juga yang di pinggir pantai maen pasir
Akhirnya supaya Abram gak mupeng pengen ke pantai, gue bikin di ember akhirnya... gak pake kolam renang plastiknya soalnya boros air terus ujung-ujungnya dibuang ama si Abram airnya, bikin teras underwater aja... *gemes-cubit-ngambek* krn jadi banyak kerjaan

Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us

Thursday, July 13, 2006

Tiga hari ini komputer error, semua data ama foto-foto ilang, termasuk foto keren Abram yg diambil lewat webcam Johny dateng ngeformat lagi komputer, dasar komputer dah tua sih... Makanya ini harus cepet-cepet diganti...
Heran kenapa si oma gak mau ketemu ama Abram?? Kalo aja Oma Bandung ada disini, pasti Abram enak udah jalan-jalan kemana-mana ama Oma Bandung. Gak abis pikir tuh si oma selalu aja histeris kalo Abram dateng ke rumahnya. Katanya dia sayang ama Abram, tapi kok seperti pura-pura aja. Kemaren pagi si oma hanya nelpon ke papa supaya dateng ke rumahnya, sambil nitip pesan, jangan bawa Abram... huhuhuhu kasian Abram, dia padahal udah mupeng pengen ketemu omanya, akhirnya diakalin, dia maen telepon. Bisa jadi karena udah pikun and sakit tua kali ya, seperti apa kata Rere. Tapi buktinya dia ama Patrick keliatan sehat-sehat aja, duh udah ah... bisa bangkotan kalo dipikirin


Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

Hari ini Abram doyan banget telanjang, emang panasnya gak kira-kira juga sih nih Oostende, sumuk kata org jawa bilang sih Gak bikin kolam renang plastiknya, abis yang ada airnya malah dibuangin, jadi maenin air di ember kecil yang utk dibawa ke pantai, eh yg ada airnya dibuangin di ruang tv, duhhh geregetan pengen mukul jadinya.

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting